Review Film: The Blind Side



Masih tentang film, kali ini kami sekeluarga menonton film "The Blind Side". Film yang dibuat berdasarkan kisah nyata seorang pemain football  bernama Michael Oehr.

Seorang warga Amerika berkulit hitam dengan latar belakang keluarga dan lingkungan yang sangat membuatnya trauma, Michael Oehr. Dia dibantu oleh seorang Ibu sesama warga Amerika berkulit putih dengan seluruh keluarganya yang akhirnya menjadi pemain football dengan karir yang sangat melesat.


Diskusi di antara kami, bahkan Anin, terus mengalir selama menonton film ini, sambil mengusap air mata yang kadang menetes. Mengharukan dan sungguh memberikan inspirasi juga kehangatan di hati.


Salut kepada Sang Ibu dan keluarganya yang membantu Michael dengan sepenuh hati. Salut kepada Sang Suami yang sangat memahami istrinya. Salut kepada anak² dalam keluarga ini yang dapat menerima keputusan² Sang Ibu dengan terbuka. Dan Salut kepada Michael yang mau bangkit dan menerima bantuan saat dia memang membutuhkan. Juga saat Michael memaafkan semua masa lalunya dan memutuskan untuk menerima keluarga barunya.


Namun di luar itu, satu hal yang sangat membuatku tergerak. Bahwa ketika ingin membantu, maka bantu saja dan titik. Tanpa embel² nanti kalo ina inu atau apa itu.


Semoga aku pun bisa memberikan yang perlu diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOK: Day by Day with My Son

Motivasi Berserah Diri

Dua Guru Kecilku