Anin and Dance

Bagi yang sudah kenal Anin pasti tahu kalau Anin ini gak bisa diem. Hehe.. Dari kecil suka bergoyang, suka menari, suka panjat-panjat, suka heboh sendiri deh pokoknya. 😋

Usia 2tahun, Anin kutawarkan untuk bergabung ke Rockstar Academy bersama dengan Abi (8tahun). Saat itu kami berdomisili di Apartemen Green Pramuka Square (GPS) di Jakarta Timur. Banyak area kegiatan anak-anak yang terjangkau dengan mobil dan kendaraan umum. Mama happy rasanya. 

Anin dengan mantab mau ikut dan memilih balet. Selama 2tahun Anin bergabung di kelas balet Rockstar ini, dia tidak pernah menunjukkan gesture tidak nyaman bahkan selalu menantikan waktu kelas.

Hingga kami tiba di Jogja, Anin di usianya 4tahun, tetap meminta aku untuk mencari kelas balet. 

Awalnya kupikir, Anin suka dengan lagu dan pengajar yang sangat kids friendly saja, namun setelah menemaninya hingga kini dan mengamati desain diri Anin, ternyata memang sudah menjadi "misi" hidupnya menjadi seorang penari.

Saat ini, Anin bergabung di Bailamos Dance School mengambil kelas balet dan Mila Art Dance mengambil kelas KPOP. Setiap kelas selalu berbinar. Dan yang paling kelihatan adalah saat di panggung, Anin tampak PD (percaya diri) dan bersinar.

Terus ikuti desainmu ya dek.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOK: Day by Day with My Son

Motivasi Berserah Diri

Dua Guru Kecilku